IKRAR PEMUTUS PERJANJIAN DENGAN BANGSA JIN

Your Ads Here



IKRAR PEMUTUS PERJANJIAN DENGAN BANGSA JIN
.
Bismillahirrahmanirrahim
Ya Allah, sesungguhnyya saya dan mewakili keluarga saya dengan penuh kesadaran dan pertaubatan, dengan ini mengikrarkan:
.
Memutuskan semua perjanjian atau ikatan yang kami atau orang sebelum kami atau keluarga besar kami, yang perjanjian itu pernah kami lakukan secara sadar atau tidak sadar dengan segolongan bangsa jin.
.
Mengharamkan tubuh kami dari dimasuki atau dijadikan sebagai tempat tinggal apapun dari semua jenis bangsa jin.
Menegaskan bahwa kami hanya bergantung kepada perlindungan dan pertolongan Allah, bukan kepada jin.
.
Ya Allah, mulai saat ini:
Saya haramkan semua makanan saya, minuman saya, seluruhanggota tubuh saya dari semua jin didalam dan diluar tubuh saya, atau yangmengganggu saya.
.
Ya Allah, sekiranya mereka makan, minum, jadikanlah semua pemberian dan milikMu itu Ya Allah sebagai racun. Racun yang amat panas. Racunyang amat berbisa. Racun yang membakar. Racun yang membunuh semua jin-jin ituYa Allah, Ya Rabbal ‘Aalamiin.

Tiupkan kedua telapak tangan lalu usapkan mulai dari atas kepala sampai bawah kaki. setelah di usapkan lalu tiupkan kembali di kedua telapak tangan dan taruh di perut usap ke arah mulut dan batukan.
.
Apa yang anda Rasakan?
Mual, Muntah, Nangis, Sesak dll
Segera Bertobat dan Ruqyah Syariyyah.

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar
Loading comments...