Percaya Dirilah

Percaya Dirilah
Posted by Fauzi Akbar
Your Ads Here


Lupa Tujuan Hidup? Lakukan Hal Ini

FOKUS pada tujuan hidup adalah kunci sukses hidup kita. Kita semua tentunya mempunyai tujuan hidup masing-masing. Hanya saja, tidak semua orang fokus memperjuangkan tujuan hidupnya. Jangankan untuk fokus, tujuan hidup kita sendiri pun kadang kita lalai daam mengingatnya.

Untuk menyegarkan ingatan kita tentang tujuan hidup, doa bisa membantu. Sehari-semalam, Allah beri kita kesempatan berdoa yang sangat banyak. Sehabis shalat fardhu, saat keluar rumah menuju tempat kuliah atau kerja, sebelum dan sesudah tidur, dan lain sebagainya.

Saat kita sedang berdoa, saat itu pula kita sedang me-refresh tujuan hidup kita, impian-impian kita. Dalam doa, kita mengingat-ingat kembali impian dan cita-cita kita. Singkatnya, dengan berdoa, kita membantu pikiran kita untuk fokus pada impian-impian kita.

Tujuan hidup sangat penting untuk kita miliki. Orang-orang yang tidak mempunyai tujuan hidup tidak akan pernah mempunyai arah yang jelas dalam hidupnya. Dengan memiliki tujuan hidup, hidup kita akan lebih terarah dan terencana. Dan untuk mewujudkan tujuan hidup kita itulah kita perlu fokus terhadap apa yang kita tuju.
Dikutip dari catatan remaja islam..
Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama
Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar
Loading comments...