SUMBER UTAMA SIHIR TAFRIQ

Your Ads Here



Seri Kelemahan Sihir#54

📚 SUMBER UTAMA SIHIR TAFRIQ

Ikhwah sekalian yang di rahmati Allah,

Apakah antum (terutama bagi peruqyah) pernah mendapatkan pasien yang mana kebanyakan mereka-mereka yang bertitel "SEORANG ISTRI" Konsultasi kepada antum tentang bagaimana suaminya secara tiba-tiba berubah drastis dalam sikap dan prilakuannya? Dan mengkisahkan tentang suaminya tiba-tiba juga berpaling dari cinta sang istri ke perempuan lain, padahal sang istri tersebut mrngetahui sekali bahwa suaminya sangat membenci perempuan tersebut?

Nah,
Jujur kemungkinan banyak antum akan merasa bingung bagaimana memberikan solusi ( cara terapi ) yang tepat untuk kasus yang seperti ini, karena antum merasa bahwa yang harus di ruqyah sebenarnya adalah suaminya. Walhasil antum akan kebanyakn menyarankan ruqyah saja rumahnya, atau menyarankan sang istri tersebut membuat air ruqyah saja yang mana ketika nanti suaminya sempat pulang kerumah maka air ruqyah tersebut bisa terminum oleh sang suami. Atau mungkin antum mpunya cara tersendiri untuk menangani kasus ini. Dan tidak sedikit juga ada yang menggunakan terapi  yang memang seolah-olah masuk kewilayah mereka ( sihir / khayali ) dengan menuntun sang istri untuk menghancurkan sihir yang membuat suaminya berpaling,  dari jarak jauh ( tanpa harus meruqyah suaminya). .

Pertanyaannya :

Apakah bisa melakukan terapu seperti itu untuk pada kasus sihir tafriq?

Jawaban saya adalah :

Kalau misalkan meruqyah rumah atau air ini sangat bisa dilakukan oleh sang istri yang mana jika suami datang kerumah mudah-mudahan efeknya akan bisa dirasakan olehnya, jika memang sang istri tersebut meruqyah air minumnya dan rumahnya setiap hari.  Karena kita tidak tahu kapan suaminya akan kembali kerumah. Ada banyak kasus sang istri meruqyah sir dan rumah cukup satu kali dan ketika suaminya datang ternyata sudah lebih dari sebulan lamanya dari pada saat ketika sang istri meruqyah air dan rumahnya. Ini sepertinya kurang efektif.

Jadi,
Bagaimana cara yang tepat dan mudah dalam menangani kasus yang seperti ini kang rizqi?

Nah,
Sebelum kita mengetahui caranya kita harus faham dulu dengan cara kerja daripada sihir tafriq (sihir perceraian) ini.

Ikhwah,
Sihir tafriq ini sangat beraneka ragam cara kerjanya dan ada berbagai macam sumber utamanya. Namun , kali ini saya akan menjelaskan tentang dua hal yang memang lumrah dan biasa terjadi dilapangan yang mudah-mudahan akan bermanfaat bagi antum semua. Tapi saya mau ngadih pertanyaan dulu nih ke antum semua.

Apakah antum pernah mendengar / menangani/ mengetahui ada seseorang yang mengalami kasus sihir Tafriq seperti ini:

" Ada sepasang suami istri yang memang sering sekali bertengkar di rumahnya, tidak bisa maaf berhubungan intim sama sekali seperti maaf bagian intim sang istri terkunci dan pada akhirnya sang suami tidak bisa bersabar dan mencari perempuan lain (yang memang sudah terprogram kepelakunya) " Nah, kasus tersebut adalah salah satu ciri yang mengarah kepada sihir tafriq yang mana prosesnya adalah menggunakan Buhul Luar ( Buhul yang ditanam / dikubur/ atau sejenisnya) seperti antum mungkin pernah lihat di facebook beesileweran baru- baru ini ada sebuah boneka ( buhul) digembok didaerah yang menggambarkan maaf kemaluannya. "

Pernahkah antum mengalaminya / menangani kasus sihir tafriq sejenis itu?

Atau antum pernah menangani / mengalami / mengetahui jenis sihir tafriq yang kedua ini:

" Ada sepasang suami istri yang diambang perceraian, dikarenakan sang suami merasakan bahwa sang istri sudah mulai tidak menarik lagi, kadang-kadang melihat istrinya menjadi jauh lebih tua dari umurnya yang seharusnya, sang suami merasa jijik dengan istrinya, sang suami mencium bau busuk ketika akan berhubungan intim dengan istrinya, dan lain sebagainya. Nah jenis sihir tafriq ini adalah sihir yang memang terfokus menggunakan "buhul dalam". Maksudnya adalah buhulnya adalah bangsa jin yang memang sudah diprogram masuk ketubuh sang istri sehingga jin tersebut bisa berulah seperti yang saya sebutkan pada kalimat sebelumnya."

Nah,

Sebetulnya ikhwah, baik kasus sihir tafriq yang menggunakan buhul luar / sihir tafriq yang menggunakam buhul dalam hakikatnya yang harus di ruqyah adalah sang istri tersebut atau orang yang memang merasa pasangannya sedang dipengaruhi sihir tafriq tersebut. Karena memang sumbernya disana.

Memang apa yang membuat :

Suaminya merasa jijik pada istrinya?
Suaminya merasa benci dengan istrinya?
Suami merasa istrinya semakin tua daripada umurnya?

Karena memang ada yang membuat diri dari sang istri seolah-olah terlihat seperti itu,  dan hal ini juga yang sering membuat sihir tafriq ini seolah-olah susah untuk dihancurkan. Karena memang orang yang mengalami hal ini senantiasa memfokuskan diri untuk mengobati pasangannya bukan dirinya yang di utamakan.

Jadi dengan antum meruqyah sang istri / yang merasa pasangannya terkena sihir tafriq  maka itu adalah jalan yang tepat. Dan antum cukupkan menyarankan sang istri tersebut memanfaatkan do'a yang makbul tanpa hijab yang didapatkan olehnya karena sedang dalam terdzholimi. Dan sarankan juga untuk menghilangkan rasa sedih dan marah berlebihan agar do'anya benar-benar powerful.

Untuk lebih detail cara terapinya, tunggu seri kelemahan sihir#55, dengan judul:

" TEKNIS MELEPASKAN BELENGGU PADA SIHIR TAFRIQ "

Wallahu'alam
Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar
Loading comments...