IKRAR PEMUTUS PERJANJIAN DENGAN BANGSA JIN

Your Ads Here

baca kalimat di bawah ini:



IKRAR PEMUTUS PERJANJIAN DENGAN BANGSA JIN
.
Bismillahirrahmanirrahim
Ya Allah, sesungguhnyya saya dan mewakili keluarga saya dengan penuh kesadaran dan pertaubatan, dengan ini mengikrarkan:
.
Memutuskan semua perjanjian atau ikatan yang kami atau orang sebelum kami atau keluarga besar kami, yang perjanjian itu pernah kami lakukan secara sadar atau tidak sadar dengan segolongan bangsa jin.
.
Mengharamkan tubuh kami dari dimasuki atau dijadikan sebagai tempat tinggal apapun dari semua jenis bangsa jin.
Menegaskan bahwa kami hanya bergantung kepada perlindungan dan pertolongan Allah, bukan kepada jin.
.
Ya Allah, mulai saat ini:
Saya haramkan semua makanan saya, minuman saya, seluruhanggota tubuh saya dari semua jin didalam dan diluar tubuh saya, atau yangmengganggu saya.
.
Ya Allah, sekiranya mereka makan, minum, jadikanlah semuapemberian dan milikMu itu Ya Allah sebagai racun. Racun yang amat panas. Racunyang amat berbisa. Racun yang membakar. Racun yang membunuh semua jin-jin ituYa Allah, Ya Rabbal ‘Aalamiin.
.

------

 Bangsa jin ... !!! Kalian semua.
yg membaca status ini.
Kluarlah dr Tubuh hamba Allah
yg engkau diami selama ini.
Yg engkau halangi beribadah pd Rabbnya.
Yg engkau sakiti jasadnya
Yg engkau tutup mata hatinya

Hai setan dr bangsa jin
Allah menciptakan manusia dan jin utk beribadah PdNYA bukan sama sekali utk menggangu manusia. Menyakiti manuia.

Jika saat ini engkau masih berdiam di tubuh hamba Allah yg sudah bertaubat. Ingin kembali ke jalan yg Lurus. Ingin menghabiskan sisa umur utk RabbNYA.

Semoga Allah memberi hidayah pd kalian semua. Maka keluarlah darimana engkau masuk secara pelan pelan tanpa rasa sakit sedikitpun.

Jika engkau menolak. Dan tetap membangkang
Azab Allah sangat pedih. Maka dr itu keluarlah sekarang juga...

Semoga Allah memaafkan semua kesalahanmu di masalalu.

Utk jin sihir yg merasa kuat bandel sombong... Lihatlah langit di atas sana. Naiklah ke atas dan engkau sekali kali bisa terbebas dr panah panah api para malaikat penjaga langit...

Bertobatlah kembalilah kejalan yg benar. Oleh sebab itu keluarlah sekarang juga...

Takutlah pd Allah SWT...
 Al-anuka bilaknatillah....
Ukhruj ya Aduwallah..!!!! 👉👉
Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Your Ads Here

Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Related Posts

Your Ads Here

Komentar

Posting Komentar
Loading comments...